Tina's Story - Jadi Anak Kelas 11 Nih yeeeee... -Part 2-

Haiiiii.... 
Om Swastyastu..
Sorry ya lama nggak lanjut cerita absurd ini. I don't have any mood to post in my blog belakangan ini. Mr. Inspiration tidak berkenanan mampir di otak ku (?)
Dan aku tekan kan sekali lagi ya, cerita ini mengandung unsur FIKTIF dan NONFIKTIF. So, disini ada yang nyata dan ada yang aku karang. Jangan tersinggung dengan cerita ini, karena ini just for fun. 
Oke dari pada banyak cing-cong mending langsung baca aja yak? Ngiring :)


*** 
 Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………. 
Gue naik kelas. Asik sekarang predikat gue bukan cuma adik kelas, tapi kakak kelas juga (?) . Yapz, gue udah kelas 11 sekarang. Dan pasti nya gue bakal punya cerita baru di kelas 11 ini dan tentu nya gue harus melupakan cerita cinta gue yang weird waktu kelas 10 dengan –namanya tidak boleh disebut-.

Oh ya gue punya kabar gembira buat lo lo lo lo semua! Gue punya pacar sekarang. Yeyeye lalalal yeyeye lalalal (~^.^)~. Gak nyangka ? Gak nyangka? Hihihihi, waktu otw ke kelas 11, ada cowo –yang nggak tau waras atau enggak- nembak gue! Temen sekelas gue sih, sebut saja namanya Setyo (namanya  disamarkan ._.v). Awalnya Setyo ini fans beratnya temen sekelas gue, sebut saja namanya Bunga. Oke, gue akui Bunga emang  tipikal cewe yang di idam-idamkan banyak pria. Dari segi fisik, dia cantik,dan mulus….eh putih maksudnya. Dari segi non fisik, dia soleha banget dan pintar. Kalau dibandingkan sama gue, bagaikan udang di balik batu (?) Pasti banyak cewe-cewe di sekolah ngarep jadi dia ya heeemmmmm……

Okay lanjut. Dulu Setyo ini fans berat banget sama Bunga. Berat banget beraaaaaaatttt banget. Kenapa gue tau? Yaiyalah siapa orang kelas yang nggak tau? Ditambah lagi gue adalah teman curhat nya si Setyo. Klasik banget memang, awalnya curhat-curhatan lama lama pacaran -__-
Sebelum pacaran, gue ternyata punya persamaan sama dia yang baru gue sadari saat gue nulis cerita ini. Bisa tebak apa?
Apa?

Apa?

Apa?

Apa?

Apa?

Apa?

Apa?

Apa?

Apa?

Apa?

Apa?

Apa?

Apa?

Apa?

Ahahahahah nggak bisa tebak ya?
Persamaan nya adalaaaaahhhh….. sama-sama nangis waktu si Bunga mau pindah sekolah ke Jakarta.
Gue nangis karena gue ngerasa baru aja punya temen , tapi temen gue bakal pindah. Lo bisa rasain apa yang gue rasain? Bisa gak? Gak bisa?! Gue bakal kehilangan dia bangett kalau sampe dia pindah :’( hikz. Bodohnya gue, gue nangis di depan teman-teman gue yang tetep cenge-ngesan waktu Bunga bilang mau pindah. Kenapa gue nggak sadar kalau gue di bohongin?! Gue memang bodoh. Bunga nggak pindah dia cuma mau ke nikahan abangnye di Jakarte.

Kalau si Setyo sih, nangis karena yaaaaahh simple lah alasan nya takut kehilangan Bunga,pastinya. Coba aja lo liat dia waktu Bunga bilang mau pindah dia lemas banget kaya orang lagi diare. Ha ha ha
Waktu dia kayak orang diare , gue sebagai teman yang baik , nyamperin dia dan nanya “Set, kenapa kok lemas banget? Lagi diare ya?” Tanya gue. Dia nggak jawab, kurang cakep banget ni cowo! Gue udah baik nanya eh gak dijawab -_-

Gue pun melangkahkan kaki gue ke arah bangku nya si Bunga dan menanyakan ada apa gerangan dengan fans nye tersebut. Bunga bilang, “nggak tau. Kemarin dia sms aku,tapi nggak aku balas”. Hmmmmm…. Gue jadi inget gue yang dulu deh gais. Kisah gue ini sama banget sama Setyo. Cinta nya sama-sama bertepuk sebelah tangan. Yampun ternyata ada persamaan lagi diantara kita. Cieeeeeeeee…..

Sudah,sudah cukup ceritanya tentang Bunga dan Setyo. Ini kan cerita tentang gue, kenapa gue anteng banget nyeritain Bunga dan Setyo ? -_-

Banyak spekulasi yang muncul saat temen-temen gue tau kalau gue pacaran sama Setyo. Gue berasa jadi artis gitu deh, ada yang dukung ada yang judge. Yes…. Banyak yang bilang Setyo cuma cari perlarian doang karena cintanya di tolak sama Bunga. Helllooooooo… lo pikir gue nggak mikir gitu apa?! Gue juga mikir gitu kali, tapi mungkin ada makhluk gaib yang merasuki diri gue sehingga gue nerima Setyo waktu itu. Tapi mereka nggak tau, kalau sebelum gue pacaran gue udah PDKT lama tauk :p

Yah gitu deh pokoknya, gue punya pacar dan gue udah move on dari ia yang namanya tidak boleh disebut.
Dan, di mulai lah cerita gue di kelas 11……….

to be continued soon.....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Interview di Starbucks

From Badmood to Goodmood

Pedas & Enaknya Mie Kober (Review Mie Kober Panjer)