Hi Batavia! - Part 4



Fiuuuuhh… akhirnya nyampe hotel juga. Gue kangen kasur gue kangen kasur!!!
Kriiuukkkk…. Gue buka pintu kamar hotel gue..
Well, not bad.
Gue menaruh koper dipojokan dan berlari ke arah kasur lalu……

Pakkkrieeeekkkk

“Awww!!! Kasur sialan!! Ini kasur isinya kapas atau kayu doing sih? Gila keras banget!” Kasur yang gue kira lembut,nyaman dan empuk itu ternyata sangat keras.
“Bisa sakit tulang nih gue tidur disini!” Gue menggerutu sendiri. Gue satu kamar sama Dewi dan 2 orang cewe dari kelas lain yang nggak terlalu gue kenal. Sementara mereka bertiga rebutan siapa yang mandi duluan gue ambil ponsel gue dan mengetik sesuatu untuk Setyo. Btw, kita udah baikan eheheq
Udah sampai kamar belum? Ati-ati kasur nya keras aku udah jadi korban.
Sent
Selang beberapa detik kemudian
Telat -_- udah ada korban nih-
Siapa?-
Gebetan nya Bunga  temen gamerku duduk sama Anton pernah diejek mbah subur dan Mr.Bean rumahnya paling  jauh dari sekolah berkepribadian ganda. Tahu?–
Tanpa perlu kamu deskripsikan gitu aku udah tahu -_- Yaudah see u at 8 o’clock let’s find some dinner.Eike mau ngurut pinggang nih cakitz banjetz boukkz-
Hahaha :D okay see u dear
***
Gue udah cantik nih gais. Gue nggak kepikiran bawa baju rumahan jadi ya cuma baju tanpa lengan dan celana tidur ini yang bisa gue pake. Gue kenakan jaket gue dan keluar –dengan teman-teman- menemui Setyo di lobby.
Gue langsung cus cari makan. Dan wala! Gue baru sadar kalau hotel gue ini berada di bawah jembatan yang super berisik. Dan (sorry) sedikit berdebu. Gue lihat warung-warung pinggir jalan dan gue samperin. Gue nggak tahu mau makan apa, gue tiba-tiba nggak berselera ngeliatnya. Ditambah lagi gue baru saja melihat tikus,kecoa beserta para sekutunya lalu lalang di sekitar warung-warung ini. Wasalam gue pamit sama Bunga dan yang lainnya lalu memutuskan buat pergi beli roti aja ke minimarket yang –konon katanya- 15 menit kalau jalan kaki.
***
Udah jam 1 nih gais, biasanya gue udah ngorok jam segini tapi ini gue lagi ngerumpi di kamarnya Bunga –gue memutuskan buat tidur disini beramai-ramai kayak ikan teri dijemur -_-- Beginilah wanita kalau udah satu kamar. Ngegosip negerumpi ngobrolin hal-hal nggak penting sampai kantuk menyerang..
“AAAAAAA!!!!!” Suara teriakan nyaring terdengar dari kamar sebelah.
Kita berbondong-bondong keluar.
“Kenapa?”
“Ada yang ketok-ketok  kamar mandi!!”
“Maksudnya?” Pikiran horror mulai menyelimuti pikiran gue,
“Iya dari kamar mandi itu ada yang ketok-ketok temboknya. Suara cowo sambil ketawa-ketawa gitu..”
“Siapa itu?!” Kata Eca gawat.
“Nggak tahu, kayanya dari kamar-kamar cowo-cowonya deh. Duh aku takut!!”
“Yakin itu cowo-cowo? Kalau bukan cowo-cowo gimana? Kalau… hmm… hantu?” Rania mengompor-ngomoporin.
“Udahlah, nggak ada apa-apa kok kunci aja semua pintu nya udah malem mending kita tidur.”
***
Setelah kejadian itu, kita para ladies agak sedikit parno tapi kita belum bisa tidur nich.
Lagi asik ngerumpi tiba-tiba Eca nyeletuk.
“Tunggu…”
“Kenapa?” Kata Rania.
“I see something lewat..”
Gue merinding…Rania merinding…Bunga merinding…Liani merinding…Kita ME RI N DI NG! Siapa gerangan yang lewat koridor hotel lewat tengah malem gini?
“Bisa nggak sih nggak usah nakut-nakutin Cha?”
“Beneran! Aku lihat dan pakai baju putih deh kayanya kaya tuyul tau gak…”
Dug dug dug dug… Kita semua deg-degan. Tiba-tiba…..
Tok..Tok..Tok..
“Siapa tu?” Kata Bunga.
“Aku takut..” Kata gue ke Bunga..
Tok..tok..tok..
Siapa kah orang kurang kerjaan yang mengetuk pintu kamar orang jam 1 malem gini?
Gue jalan perlahan dengan Echa dan Bunga ke arah jendela berniat buat mengintip siapa dia sementara Rania dan Liani menunggu di kasur. Kita buka tirai yang menutupi jendela. Nggak ada siapa-siapa. Buset. Kurang ajar banget -_-
Gue memberanikan diri buat buka pintu memastikan emang nggak ada orang di depan pintu.
1
2
3
Kriiiiiuuuttt
“AAAA!!!!” Eca teriak kenceng banget. Disusul teriakan gue,bunga dan sesisi kamar.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!
Kita lari menjauh dari pintu sampai-sampai gue jatuh kesandung bantalan kasur. Gue gemeter banget.
“Hey, ngapain teriak?”
Bentar deh. Setyo?
“Setyo!!!! Ngapain kesini malem-malem? Kenapa nggak panggil aja pake ngetuk lagi bikin horror aja!!” kita ngomel ke dia yang udah berhasil buat kita sport jantung.
“Mau memastikan kalian sudah tidur apa belum, pas aku lewat lampu nya masih nyala aku lagi ngobrol sama Isan di lobby tuh kita nggak bisa tidur. Kalau kita manggil nanti anak-anak lain pada bangun”
“Isan belum tidur?” Bunga nyeletuk.
“Tuh dia..” Setyo menunjuk Isan yang sedang berjalan ke arah kamar kami.
“kalian juga kenapa belum tidur?”kata Echa
“Kan kita udah bilang kita nggak bisa tidur. Mau menikmati udara Jakarta di malam hari hehehe”
“hai? Kok belum tidur?”
“Kamu gimana sih katanya mau tidur? Tapi malah ngeceng sama Setyo!” kata Bunga kesal.
“Maaf deh, aku nggak bisa tidur. Kangen sama kamu”
WHAT? Sorry? Gue nggak salah denger nih Isan bilang kangen Bunga? Bisa juga anak ini ngegombal, kayanya abis berguru sama Setyo -_-
Bunga nggak bisa menyembunyikan muka nya yang mulain memerah.
“Yaudah sekarang kamu tidur ya, besok kita pasti bakal capek.” Isan mengusap-usap pucuk rambut bunga romantis.
“Kamu juga ya, jangan ngerumpi lagi! Tidur ya? Aku balik dulu.. Bye love you” mereka pun pergi meninggalkan gue, eca dan Bunga-yang wajahnya lagi bersemu merah-.
“Kayanya bakal ada yang jadian nih!” Celetukk Liani dari dalam.
“Aku juga pingin dong ada yang ngusap-ngusap gitu hahahaha”
***

Gue dan Bunga bertugas jadi hansip di kamar ini, kalau yang lain tidur baru kita boleh tidur -_- 
Hahaha ternyata temen-temen gue kalau lagi tidur rata-rata mulutnya kebuka. Posenya Eca yang paling gahol. Mulut mangap, baju kebuka sampe perut dengan tangan menggaruk-garuk perut sesekali. Hahahaha terbuka lah aib kalian semua *evil laugh*
Jam setengah 2 pagi baru gue dan Bunga berhasil memejamkan mata. Nite!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Interview di Starbucks

From Badmood to Goodmood

Pedas & Enaknya Mie Kober (Review Mie Kober Panjer)