WAROENG SOERABI BANDOENG 101 - JIMBARAN


Soerabi Bandung
Hai! Aku lagi ada waktu nih untuk ngeblog, hari ini kebetulan sepulang ngampus aku nongkrong dulu di Soerabi Bandung yang terletak di Taman Grya, Jimbaran. Dan aku akan kasi review nya buat kalian para pembaca~ ^.^

Lokasi dan Tempat
Lokasi Soerabi Bandung ini sangat mudah dijangkau karena letaknya yang dekat dengan bypass Ngurah Rai. Dari lampu merah Taman Grya (dari arah Nusa Dua) kamu tinggal belok kanan sekitar 50 meter, gedungnya ada di sebelah kanan di depan minimarket LPD.
Untuk tempat ada, Soerabi Bandung ini bertingkat 2. Kitchen nya ada di lantai 1. Dan di lantai 1 agak sempit tempatnya. Aku memilih untuk makan di lantai 2, untuk menuju lantai 2, harus melewati tangga dari besi yang melingkar dan curam sekali. Jadi menyulitkan untuk wanita yang memakai rok mini atau sepatu hak. Di tempat ini menyediakan free wifi, tapi saat saya berkunjung kebetulan wifi nya sedang low speed. Tempat di lantai  cukup nyaman dan luas. Disini kamu harus membayar biaya parkir sebesar 2000 rupiah :)



Plus :
·         Mudah dijangkau
·         Free wifi
·         Tempat luas
Minus :
·         Tempat parkir kurang memadai
·         Akses tangga menakutkan

Pelayanan
Hm.. dari segi pelayanan menurutku sudah cukup baik. Makanan datang dalam waktu yang cepat. Tetapi aku kurang suka dengan attitude salah satu pelayannya yang kurang ramah.

Makanan 
Hari ini aku ingin coba Soerabi dengan Vla Durian. Dan saat makanan nya masuk ke lidahku…… aku nggak suka rasanya. Entah Soerabi nya emang begini tingkat kematangannya atau emang belum matang. Yang aku rasakan, soerabi nya nggak mateng, jadi kaya nelen adonan pancake. Aku sih kurang suka.Untuk toping vla duriannyajuga ngga terlalu kerasa durian..
Aku sempat mencoba makanan yang dipesan teman-teman ku. Untuk Mie Pedas, menurutku rasanya biasa saja. Mirip mie ayam tapi kaldu nya lebih nggak berasa.
Yang paling aku suka Mie Goreng Tek-tek nya dan cireng nya enak.
Roti bakar nya standar, dan menurutku terlalu mahal untuk porsi sekecil dan rasa seperti itu hehehe




Soerabi toping vla durian keju

Roti Bakar Coklat

Mie Pedas

Soerabi toping oncom

Mie Goreng Tek-Tek

Cireng



Segitu dulu review ku kali ini! Sampai jumpa di revie-review selanjutnya!

Datang lagi? Ku pikir iya, tapi untuk Mie Goreng Tek-Teknya nya :D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Interview di Starbucks

From Badmood to Goodmood

Pedas & Enaknya Mie Kober (Review Mie Kober Panjer)