Etude Drawing Eye Brow - Grey Brown [ Review ]

Hallo..

Sesuai judulnya hari ini aku akan mereview Etude Drawing Eye Brow shade Grey Brown. 
Sejujurnya aku adalah orang yang tidak terlalu mementingkan alis, berhubung alis ku juga rambutnya jarang-jarang dan susah dibentuk semakin malas lah aku untuk berurusan dengan yang namanya pensil alis, pomade alis, mascara alis atau semacamnya.

Tetapi, aku merasa setiap aku makeup wajahku serasa kurang nampol karena alis ku yang terlalu tipis. Apalagi alis itu kan juga membentuk struktur wajah kita. Alis juga memberi kesan tersendiri pada wajah kita.

Sebelumnya aku sudah pernah pakai pensil alis merk Just Miss shade Brown, tapi alis ku jadi seperti Sinchan :( (pensil alisnya bagus kok cuma aku aja yang nggak bisa pakai :( )
Akhirnya aku putuskan untuk membeli pensil alis dari Etude ini setelah baca reviewnya (aku suka alis bentuk Korea-koreaan tapi alisku menukik seperti gunung).
Aku belinya di instagram @beauty.pluskincare harganya 40ribu ajah..

Lanjut ke review ya..

Dari segi packaging aku nggak mau berkomentar banyak ya, menurutku oke-oke aja sih. Ringan mudah dibawa dan terbuat dari plastik.
Di masing-masing sisinya ada pensil dan spoolienya langsung.

Dari segi warna, bagi aku yang memang benar-benar newbie di dunia per-alis-an, menurutku warnanya bener-bener pas!
Nggak over pigmented gitu lho, jadi pas sekali oles nggak langsung jleb hitam gitu. Bisa di build up pastinya.

Hasilnya benar-benar natural seperti menyatu dengan warna asli rambut alis kuuuuu~

Aku benar-benar merekomendasikan ini untuk yang suka alis dengan hasil yang natural, kalau kalian suka alis yang on fleek, then this product is not for you :)

Untuk gambar bisa scroll down ke bawah, semoga membantu ^^


Rating : 5/5
Repurchase : YASSSSS!!!!




Hasilnya kalau aku swatch di tangan

Hasilnya natural 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Interview di Starbucks

From Badmood to Goodmood

Pedas & Enaknya Mie Kober (Review Mie Kober Panjer)