K Beauty Jeju Fresh Aloe Shooting Gel Review [ Gel Ajaib yang Multifungsi ]

 K Beauty Jeju Fresh Aloe Shooting Gel



Hallo..
Udah lama banget nggak nulis-nulis di blog ini lagi. Setelah dengan sekuat hati dan tenaga melawan rasa malas ku untuk melanjutkan blog ini, akhirnya nemu juga niat nulisnya hahaha entah ini blog sebenarnya blog jenis apa campur-campur maapin yak :D
Setahun kebelakang ini aku lagi tertarik banget dengan dunia per-beauty-an. Aku belum pernah setertarik ini sama suatu hal. Sebenarnya udah lama suka nonton video tutorial make up tapi lagi-lagi baru nemu niatnya :D

Sesuai judulnya aku mau bahas tentang Aloevera.
Beberapa minggu lalu, aku jalan-jalan ke Mall Bali Galeria, dan mampir ke Guardian untuk liat promo Celebon 120.000 dapet 2 , trus ada satu produk yang menarik perhatian ku. Produk tersebut tepat berada di sebelah produknya Celebon.
Yap! Produk itu Beauty K Jeju Fresh Aloe Shooting Gel. Sebelumnya, aku gapernah kepikiran untuk beli produk-produk semacam gel aloevera gitu, tapi berhubung diskon tanpa pikir panjang akhirnya aku beli tanpa baca review (nekat). Waktu itu aku beli harganya Rp 69.900 (diskon 20%).


Ini dia penampakannya :

Maafkan kualitas gambar yang buruk ._.v

Ini penampakan gelnya : 


Setelah dibaurkan ke tangan akuuhhh~



Berdasarkan kemasannya sih ini produk dari Korea cuma didistribusikan oleh perusahaan Indonesia. Tapi kalau aku pribadi nggak terlalu peduli itu produk asal nya dari mana asalkan jelas aja gitu dan cocok dengan wajah dan kantong *mahasiswa life*.

Isinya lumayan banyak yaitu 300ml dan dikemas dala kemasan jar. Warnanya bening seperti gel lidah buaya pada umumnya. Jadi sebelum nyomot produknya jangan lupa cuci tangan ya, atau pindahkan gelnya ke tutupnya sedikit baru di colek agar tidak terkontaminasi,

Saat pertama aku buka, aromanya menyengat banget dan bikin nggak nyaman. Aku sempet ragu buat pakai takutnya nggak cocok karena aroma yang menyengat itu tadi. Bener-bener menyengat sampai nusuk hidung gitu, tapi bukan tipe aroma yang busuk. Aromanya enak, tp ya nusuk gitu. Semoga kalian paham yak heheheh

Dengan kesoktauan dan kenekatan ku, malam hari nya aku langsung mencobanya dan aku tinggal tidur. Sebelumnya fyi, tipe kulit aku itu kombinasi (dulu minyakan sekarang berubah), produksi minyak paling tinggi di daerah T-Zone, selain itu normal 
Gel nya biasa aja nggak lengket sama sekali, ringan (cepat menyerap) dan nggak meninggalkan efek segar apapun di wajah aku. Saat aku bangun paginya wajahku masih seperti biasanya cuma nggak terlalu minyakan aja. Tidak ada jerawat maupun bruntusan yang timbul.

Sampai sekarang aku pakai gel ini untuk pelembab wajah kalau lagi nggak pingin pakai yang berat di wajah. Biasanya aku taruh di kulkas dan pas aku pake ada efek segernya gitu ^.^

Itu untuk pemakaian di wajah. Selain di wajah, aku juga pakai gel ini di rambut sebelum aku keramas. Iseng aja sih pakainya, ternyata eh ternyata BAGUS BANGET WOY!!! *nggak nyantai*
Rambut aku yang biasanya 2 hari aja udah lepek plus minyakan, ini nggak sama sekali! Rambut aku bebas minyak, kecuali di daerah poni karena aku sering pakai helm.
Aku aja takjub dibuatnya. Aku baru keramas setelah 4 hari (jangan ditiru._.) itupun karena besoknya harus pergi dengan rambut cetar.

Aku juga pakai gel ini untuk aku jadiin lotion, jadi aku olesin gel ini ke tangan dan kaki aku baru ditimpa sama lotion biasa. Hasilnya kulit tangan aku SUPER LEMBAB DAN NGGAK KERING. Biasanya kulitku kalau di ruang AC bisa sampe mengelupas, dan ini engga sama sekali!!
Wah ajaib nih produk!!

Kesimpulan :
What I like :
+ Murah
+ Mudah ditemukan
+ Isinya banyak
+ Multifungsi
+ Ringan dan cepat menyerap

What I don’t like :
-   Aromanya menyengat
-   Tidak ada efek apa-apa di wajah aku (Setidaknya sampai aku memposting tulisan ini)
-   Bentuknya jar jadi kurang higienis

Rating : 3/5
Repurchase : Maybe



Yap segitu aja review yang aku berikan, semoga membantu!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Interview di Starbucks

From Badmood to Goodmood

Pedas & Enaknya Mie Kober (Review Mie Kober Panjer)